--> Skip to main content

5 Alasan Memilih By U untuk Akses Internet

Kartu By U


Hari gini masih pakai paket internet mahal? Sudah bukan jamannya lagi. Masih teringat beberapa tahun yang lalu, hanya untuk menghemat biaya saya sampai berlangganan paket kalong atau aktif tengah malam hingga pagi.

Sebagai seorang konten kreator, kebutuhan akan akses internet cukup tinggi. Tahu sendiri lah file video itu ukurannya berapa. Terkadang saya kesulitan memenuhi kebutuhan akses internet saya. Kalau mau yang bebas tapi sayangnya biaya tidak terjangkau.

Tapi itu dulu, sekarang saya sudah menemukan provider internet yang tarifnya fleksibel bisa menyesuaikan isi dompet. Sejak menggunakan kartu by u saya bisa bernafas lega. Saya jarang sekali menemukan kendala khususnya biaya sehingga aktivitas internet saya lancar jaya.

5 Alasan memilih By U sebagai provider internet

Buat kamu yang ingin berselancar didunia maya tanpa kegalauan, Silahkan coba kartu By U. Banyak benefit yang akan kamu dapatkan sehingga kamu wajib buruan mencobanya. Berikut alasannya:

1.Jaringan terbaik dan terluas

Siapa tak kenal operator seluler Telkomsel? Jaringannya tidak perlu diragukan lagi karena menjangkau keseluruh negeri. By U menggunakan jaringan dari Telkomsel jadi jika ditempat kamu sudah terjangkau Telkomsel kemungkinan besar sudah mendukung kartu By U.

By U menggunakan jaringan 4G LTE, masih cukup layak digunakan untuk ditahun 2022. Bedasarkan pengalaman saya kecepatannya cukup memadai khususnya untuk upload video. Kalau untuk sekedar browsing lebih dari memadai.

2.Tersedia paket unlimited

Dinegeri ini operator seluler yang menyediakan paket internet unlimited tanpa syarat bisa dihitung dengan jari dan kalau ada juga hanya untuk paket internet bulanan saja dan itupun tidak murni unlimited karena masih dibatasi dengan FUP.

By U memang mengerti akan kebutuhan pengguna internet di Indonesia. Mungkin By u satu-satunya operator seluler yang menyediakan paket unlimited harian, mingguan dan bulanan dengan tarif yang terjangkau. Tidak seperti operator lain yang menerapkan sistem FUP, By U justru tampil beda dengan menerapkan sistem kecepatan. Paket unlimited kecepatannya dibatasi hanya 2 Mbps. Ini masih lebih baik dari pada sistem FUP.

3.Bisa digunakan pada modem

Dulu sebelum menggunakan By u, saya menggunakan operator lain yang ada paket unlimitednya, Sayangnya paket tersebut tidak bisa digunakan pada modem hanya HP. Mau tak mau biar modem saya terpakai, saya memilih berlangganan paket internet kuota yang tentunya boros.

Makanya ketika mengetahui ada kartu dengan paket internet unlimitednya tapi bisa digunakan pada modem, saya langsung tertarik dan langsung mencoba kartu By U dan akhirnya jadi langganan.

4.Tesedia Paket Harian Hemat

By u membuat terobosan yang jarang dilakukan operator lain yaitu pada paket hariannya. By menawarkan paket internet harian yang bikin puas pelanggannya. Bagaimana tidak cukup merogoh kocek 10 ribu bisa mendapatkan kuota sebesar 10 GB dengan kecepatan yang maksimal. Kalau lebih memilih paket harian yang hemat, pelanggan bisa berlangganan paket internet unlimited harian 1 Mbps seharga 10 ribu juga.

Selain paket harian ada juga mingguan atau bulanan yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

5.Masa aktif selamanya

Selama kartu By U kamu aktif atau terhubung dengan jaringan By u maka kartumu akan selalu aktif tanpa takut hangus karena lupa mengisi pulsa.

Dengan kebijakan ini tentu sangat menguntungkan pelanggan yang kebutuhan internetnya tidak tinggi atau ingin hemat dalam pengisian pulsanya.

Dengan kelebihan-kelebihan diatas, merupakan pilihan tepat jika kamu menggunakan kartu By U. Kamu bebas berekspresi didunia maya tanpa takut kehabisan kuota. Selamat Mencoba!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar