--> Skip to main content

5 Alasan Saya Pakai KoinWorks NEO Untuk Kelola Bisnis

5 Alasan Saya Pakai KoinWorks NEO Untuk Kelola Bisnis


Tak jarang usaha rintisan yang saya bangun atau UKM lainnya dipandang sebelah mata lantaran dianggap tidak bisa menghasilkan pendapatan yang besar. Padahal, UKM di Indonesia merupakan faktor penting yang berperan dalam memajukan perekonomian negara.

Untuk mewujudkannya, saya harus rutin mengelola kebutuhan bisnis dan laporan keuangannya supaya usaha berjalan dengan lancar. Namun, mengatur keuangan bisnis bisa jadi urusan yang cukup memusingkan saya kalau dikerjakan secara manual. Mulai dari pencatatan, pelaporan, hingga analisa laporan keuangan.

Kebayang dong ribetnya? Padahal, masih banyak kebutuhan bisnis lain yang juga harus di-handle, seperti marketing, melayani pelanggan, produksi, pengembangan produk, dan lain-lain. Makanya penggunaan aplikasi keuangan digital itu penting buat saya supaya nggak hectic berkepanjangan.

Dan salah satu aplikasi keuangan digital terbaik adalah KoinWorks NEO. Sudah tahu belum? KoinWorks NEO adalah produk bank digital terbaru dari KoinWorks yang bisa mempermudah segala keperluan bisnis UKM, terutama pengelolaan keuangan agar lebih efektif, praktis, dan akurat.

Lalu, apa saja alasan saya memilih KoinWorks NEO sebagai aplikasi keuangan digital untuk bisnis yang saya kelola?

1. Proses Registrasi Anti Ribet

Langkah-langkah pendaftaran akun bank digital KoinWorks NEO sangatlah mudah dan efisien. Itu juga salah satu alasan utama mengapa produk ini begitu populer di kalangan pelaku bisnis UKM seperti saya.

Saya cukup menginstal aplikasi KoinWorks dan buat akunnya. Lalu saya daftarkan akun tersebut ke bank digital NEO dengan memasukkan nama bisnis, upload foto KTP dan swafoto bersama KTP, pahami dan setujui syarat dan ketentuannya, setelah itu akun NEO saya pun berhasil dibuat!

Nggak ribet sama sekali, bukan? Tak perlu menyiapkan banyak dokumen, cukup lewat browser, serta tidak perlu pergi dan mengantre di kantor fisik.

2. Gratis!

Pernah membuka rekening bank bisnis ternyata bisa sangat mahal, loh. Jadi mending uangnya saya gunakan untuk kebutuhan bisnis lain yang lebih penting daripada untuk memenuhi kantong para bankir.

Belum lagi bank konvensional biasanya juga menerapkan banyak biaya tambahan seperti biaya pembukaan rekening, saldo awal minimal, biaya admin bulanan, biaya penutupan, biaya admin saat transfer ke akun bank lain, dan banyak lagi, deh. Tapi karena ada KoinWorks NEO, saya jadi nggak perlu pusing mikirin biaya ini itu.

Registrasi akunnya gratis, top up saldo dari fitur NEO card pun bebas biaya admin, bikin tautan pembayaran (payment link) juga gratis, transfer uang ke bank manapun gratis tanpa biaya admin, hingga transaksi ke luar negeri pun gratis, tis, tis! Pakai KoinWorks NEO siap-siap mimpi indah, nih!

3. Budgeting dan Analisis Keuangan

Dulu saat saya masih pakai aplikasi perbankan tradisional, saya nggak ingat kapan terakhir kali monitoring atau analisis pemasukan dan pengeluaran. Karena aplikasi perbankan tradisional ketinggalan soal fitur financial overview.

Untungnya dengan KoinWorks NEO, saya bisa melakukan budgeting dan analisis keuangan dengan lebih baik dan akurat. Jadi, saya bisa mendalami kebiasaan belanja, pengeluaran, dan pendapatan.

4. Limit per Transaksinya Tinggi!

Saya pernah merasa malas transfer berulang kali karena limit per transaksinya tinggi. Belum lagi biaya admin yang dikenakan setiap transfer bikin kita dikit-dikit mengelus dada. Tapi, dengan KoinWorks NEO saya bisa hempaskan semua keresahan itu!

Melalui fitur NEO Card, saya bisa transaksi online kapanpun dengan limit hingga 100 juta per kartu. Saya juga bebas transfer uang ke sesama bank atau antar bank dengan limit per transaksinya hingga 250 juta, loh. Dan sekali lagi semua itu GRATIS!

5. Membuat Invoice dan Penagihan

Di era digital seperti sekarang, sudah nggak zaman lagi deh pakai invoice tradisional yang ribet karena harus dicetak dan dicari satu per satu invoice yang belum dibayar. Dengan KoinWorks NEO, pembuatan invoice bisa saya lakukan secara digital dengan membagikan payment link kapan pun dan di mana pun.

Saya juga bisa dengan mudah melacak invoice dan pembayaran yang belum lunas. Lalu, buat reminder untuk memastikan saya mengirimkan penagihan terhadap pelanggan yang pembayarannya belum lunas, baik itu sebelum maupun setelah tanggal jatuh tempo. Wih, canggih kan?

Itu dia beberapa alasan saya pakai KoinWorks NEO untuk kelola bisnis. Bikin bisnis kamu lebih profesional, mudah, praktis, dan efektif dengan KoinWorks NEO! #SatuKlikUntukWujudkan #WujudkanImpianBisnismu


5 Alasan Saya Pakai KoinWorks NEO Untuk Kelola Bisnis

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar