--> Skip to main content

mobbi Platform Baru Untuk Jual Beli Mobil Bekas

Seiring perkembangan teknologi digital saat ini, kini jual beli mobil bekas juga dapat dilakukan secara daring. Baru baru ini Astra Grup meluncurkan platform digital untuk jual beli, bahkan sampai dengan transaksi tukar tambah mobil bekas untuk masyarakat Indonesia yang bernama mobbi.

Berbeda juga dengan layanan jual beli mobil bekas lainnya, para pemburu mobil bekas ini dapat mengakses website ataupun mobile app pada selular anda yang bernama mobbi. Selain itu, fleksibilitas dalam pembayaran juga tersedia di platform ini dengan berbagai opsi pembayaran, baik secara tunai maupun secara kredit

Kemudian, bagi anda yang ingin menjual mobil, aplikasi mobbi dapat menawarkan pembayaran yang cepat dan dapat diselesaikan dalam waktu satu jam saja. Meskipun dilakukan secara daring, namun penjualan dijamin akan aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra, serta harga yang ditawarkan juga kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

mobbi juga mengedepankan tiga manfaat utama, yaitu :

1. Inspeksi yang di lakukan oleh ahli dari Astra

2.  Jaminan kualitas mobbi

3. Jaminan delapan hari uang akan kembali.

Jadi, apabila dalam waktu tersebut mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi, maka pelanggan dapat mengembalikan mobil dan juga pihak kami akan refund 100 persen.

Platform mobbi juga sangat membantu untuk menghitung pembiayaan mobil anda karena platform tersebut juga bisa menghubungkan antara customer kepada perusahaan pembiayaan dari Grup Astra untuk saat ini. Mengapa harus mobbi? Karena mobbi meberikan proses transaksi yang aman antar pembeli dan penjual, variasi produk dan metode pembayaran juga beragam, platform mudah untuk diakses dalam jual-beli mobil, informasi kondisi mobil yang dijuak dipastikan detail dan akurat.

Cara Melihat Mobil Bekas Impianmu

  • Masukkan model atau tipe bodi, dan juga merek
  • Harga, mulai dari 0 hingga 2 Milyar rupiah
  • Tahun
  • Transmisi (Manual/Automatic)

Selain jual beli mobil bekas di mobbi juga terdapat tukar tambah mulai dari penawaran harga terbaik, memmiliki pilihan mobil yang beragam dan partnership terpercaya. Fitur lebih lainnya dari mobbi yaitu terdapat fitur lelang mobil dimana kamu bisa menawar mobil sesuai dengan budget yang kamu punya bahkan bisa melakukan pre-order untuk unit mobil yang sedang kamu inginkan. Ada banyak Jual mobil bekas jakarta hingga seluruh daerah di Indonesia.

Apabila customer mau di asuransikan juga dapat melalui mobbi. Dengan platform ini, maka kita akan di hubungkan orang yang mau jual beli mobil bekas. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jual beli mobil bekas, silahkan kunjungi website mobbi ataupun cara mudahnya dengan mendonwload aplikasi mobbi di Playstore ataupun Appstore. Dapatkan Cashback 1 juta rupiah bahkan hingga potongan harga mencapai 2 juta rupiah. Trade In Mobil Dijamin Good Deal.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar