--> Skip to main content

Rahasia Sukses Melesatkan Penjualan Produk

Content Marketing


Bisnis online kini menjadi pilihan banyak pebisnis karena memiliki banyak keunggulan salah satunya dalam hal pemasarannya. Masih ingatkah dulu kalau perusahaan mau menawarkan barang kekonsumen dengan mempekerjakan sales keliling. Cara-cara semacam ini mulai ditinggalkan dan lebih memilih digital marketing.

Saya kebetulan pernah mencicipi sebuah bisnis yang menerapkan digital marketing dan karena sesuatu hal saya memilih tidak melanjutkannya lagi. Saya waktu itu buka online shop dropship peralatan memasak. Pemasarannya melalui website, media sosial dan Youtube. Hasilnya ternyata cukup menggembirakan untuk pemula karena saya berhasil menjual puluhan produk bahkan konsumennya hingga keluar Jawa.

Setelah saya banyak belajar akhirnya saya mulai paham pentingnya content marketing sebagai bagian dari digital marketing. Apalagi saat ini profesi saya sebagai content creator yang sangat berkaitan erat dengan content marketing ini.

Content Marketing Lebih Powerfull

Sebelum mengulas content marketing yang lebih jauh, tak ada salahnya mengetahui dulu pengertian content marketing. Upaya memproduksi konten yang bermanfaat secara berkesinambungan dengan tujuan utama mendapatkan konsumen. Inilah maksud dari content marketing.

Content marketing lebih powerfull dibandingkan dengan pemasaran tradisional, ini alasannya:

  1. Konsumen merasakan konten yang bermanfaat sehingga mendorong untuk melakukan pembelian
  2. Konten bermanfaat akan mendatangkan konsumen loyal pada produk brand.
  3. Biaya lebih hemat.

Sayangnya, membuat content marketing ini bukan perkara mudah terutama untuk masyarakat awam atau yang tidak punya keahlian dalam menulis. Bisa saja dipaksakan namun bukannya mendapatkan perhatian dari target konsumen malahan bisa berdampak buruk misalnya menganggap spam atau mengganggu.

Belum lagi kalau harus berurusan dengan pembuatan website serta logo usaha. Ini bukan hal mudah! Padahal website menjadi sebuah bagian dari digital marketing.

Jika Bisnis kamu memiliki kendala seperti itu, Jangan cemas karena kini telah hadir creative agency terpercaya yang akan membantu bisnis kamu dalam pembuatan website serta menyediakan content marketing secara kontinyu baik untuk website maupun media sosial sehingga membantu melesatkan penjualan.

Kamu bisa order pembuatan website, konten untuk media sosial hingga SEO. Kamu bisa fokus ke pelayanan bisnis kamu sedangkan urusan konten serahkan kepada ahlinya.

Creative Agency Jakarta siap membantu bisnis kamu dalam mengkomunikasikan brand dengan strategi, desain dan implementasi dengan baik melalui desain grafis, desain web, managemen media sosial dan pembuat logo bisnis kamu agar tampil keren dimata konsumen.

Tertarik menggunakan jasanya? Hubungi sekarang juga di nomor WA 6282123459290

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar