--> Skip to main content

Sekilas Honda HR-V

HONDA HRV


All New Honda HR-V – Di pasar segmen SUV Honda memiliki kendaraan yang berkelas yakni All New Honda HR-V. Minat konsumen yang begitu tinggi membuat produksi unit terus ditambahkan untuk penuhi kebutuhan pasar. 

Dari catatan data yang di keluarkan oleh Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotot Indonesia). Sudah lebih dari 1.892 unit kendaraan All New Honda HR-V yang resmi di pasarkan ke publik.

Dikutip dari website honda madiun, PT. Honda Prospect Motor menyebutkan antusias konsumen sangat besar terhadap Honda HR-V yang diluncurkan sejak bulan maret 2022. Pasokan unit kendaraan juga mulai di tambahkan yang semula di produksi hanya 1.500 dalam satu bulan. Kini telah meningkat jadi 2.500 unit per bulannya. 

Generasi Baru Stylish Dan Elegan

All New Honda HR-V tampil fresh dengan eksterior dan interior lebih stylish. Dari sektor mesin juga kini jauh lebih bertenaga dengan mengadopsi teknologi baru dan memiliki system keselamatan canggih. Menghadirkan perubahan besar dan bukan sebatas facelift pergantian model year saja.

Honda HR-V menawarkan kesan modern dan stylish yang mana jadi mobil SUV perkotaan dibandingkan lainnya. Nuansa modern fascia berbeda tanpa ada Solid Wing Face seperti model lama. Kini grille depan juga dirancang berbeda dari tipe RS dan tipe lainnya.

Eksterior Tampil Gagah

Bagian lampu depan lebih sleek berkat sequential LED turning signal yang menampilkan perubahan mencolok. Bagian samping Honda HR-V menampilkan sebuah lekukan minimalis yang berbeda dari sebelumnya. Termasuk ada guratan sambung dari lampu depan sampai lampu belakang. 

Untuk Tipe paling tinggi menggunakan velg ukuran 18 inci dan pada model terendah pakai velg ukuran 17 inci. Efek 3D akan terlihat pada Lampu belakang yang menggabung pada dua sisi. Ini menawarkan kesan pembeda antara mobil lain. 

Pada bagian sisi belakang juga tampak sleek yang mana pakai desain lampu minimalis. Sebuah perbedaan juga terlihat sekali pada bagian sisi bumper belakang yang menggunakan dual chrome exhaust pipe finisher modern.

Penggunaan Hands-Free Power Tailgate di bagian belakang terlihat sangat menawan. Ini akan mempermudah untuk membuka tutup pintu bagasi. Di sematkan juga teknologi Walk Away Auto Lockyang membuat pintu bagasi tertutup otomatis saat pemilik kendaraan menjauhi kendaraan. 

Interior Rapi dan Berkelas 

Masuk kedalam interior akan melihat langsung kesan modern di Honda HR-V. Dalam kabin warna hitam sangat mendominasi seluruh bagian. Ditambah juga dengan mengadopsi banyak teknologi baru yang semakin canggih jika membandingkan dari generasi pertama.

Pada bagian dashboard akan sangat terasa melihat tampilan baru yang cukup signifikan. Sektor head unit ala floating berhasil merubah versi lama yang tampak jadul. Pada modal RS akan menemukan head unit dengan ukuran 8 inci dan untuk tipe lebih rendah menggunakan layar 7 inci. Semua head unit sudah bisa di konektivitas lewat smartphone. 

Bagian setir menggunakan lapis kulit yang sangat berkesan sporty melalui sentuhan jahitan warna merah. Itu bisa dijumpai pada bagian tuas persneling. Terdapat juga tombol paddle shift pada bagian belakang kemudi. 

Lalu ada fitur tombol yang sangat multifungsi untuk menghubungkan sistem infotainment. Diantaranya untuk hands-free telephone dan audio steering switches yang mana bisa untuk mengatur volume musik saat pengemudi sedang berkendara. 

All New Honda HR-V tetap mempertahankan kapasitas 5 penumpang. Ini masih sangat nyaman untuk digunakan menempuh perjalanan jauh atau dalam kota. Kesan sporty cukup terasa berkat kursi yang dilapisi kulit dengan kombinasi jahitan warna merah. Panoramic glass roof membawa kesan mewah sebagai penghias dalam ruang kabin mobil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar