Sunday, September 24, 2017

Keyboard Murah Ternyata Dipakai Awet Juga

author photo
MEDIAKOMPILASI.COM,Keyboard Murah Ternyata Dipakai Awet Juga-Ketika membuka facebook ada kenangan yang dimunculkan diberanda yaitu ketika saya memesan keyboard komputer di MatahariMall setahun yang lalu.Saya jadi ingat ternyata usia keyboard komputer saya sudah setahun lamanya.
Keyboard Murah

Kalau waktu dulu beli brandnya ternama dan harganya mahal mungkin wajar kalau awet tapi ini harga keyboard komputernya murah banget Cuma Rp.40.000 tapi nyatanya awet juga.Hal ini tentu patut saya syukuri dan menjadi bukti harga spart part komputer khususnya keyboard  yang murah tidak berarti kualitasnya jelek.

Baca juga :



Si Eyota begitu saya menyebutnya merupakan Keyboard hitam legam yang sangat berjasa sekali untuk urusan ngelog saya,entah sudah berapa banyak artikel yang tercipta selama setahun ini yang pasti tanda-tanda kelelahan mulai Nampak diwajahnya dimana huruf-huruf yang tercetak di keypadnya sudah mulai luntur satu demi satu.

Huruf-huruf yang mulai menghilang yaitu A S D E R C N M K L P sehingga sekarang ini saya agak kesulitan ketika mengetik artikel untungnya saya sedikit hafal posisi  huruf-hurufnya.Saya berharap huruf-hurufnya tidak hilang semua tapi saya tidak bisa menjamin pasalnya hampir tiap hari menggunakan Si Eyota ini.

Jika kebetulan Si Eyota lagi ngambek atau tiba-tiba not responding saya bakal uring-uringan karena tanpa dia saya tidak bisa kerja cari sampingan di internet.Mau cari penggantinya sayang belum rusak total artinya masih bisa digunakan meski kadang not responding dan saya sudah terlanjur cocok sama performa  Eyota Keyboard komputer murah ini.

Si Eyota bersama M-TECH Si Mouse imut,Si Acer dan Si Piu bahu membahu mendukung saya agar bisa sukses di dunia blog.Mereka semua harus selalu tampil prima karena harus ON kapan saja setiap saat saya ada kesempatan.Beruntung saya memiliki mereka meski bukan yang terbaik tapi tetap bisa digunakan untuk ngeblog.

Saya berharap Si Eyota akan baik-baik saja setidaknya sampai 1 tahun kedepan syukur-syukur tetap awet sehingga tidak perlu mencari pengganti.Memilih Keyboard komputer yang mahal itu memang lebih baik tapi saya lebih memilih keyboard komputer yang harganya murah tapi terbukti awet. 

This post have 12 komentar

avatar
pai mung delete September 29, 2017 at 9:02 PM

tapi om brisk di pakenya hehehehe gak pulen gitu hehehehe

Reply
avatar
Hendra Suhendra delete September 30, 2017 at 7:38 PM

Semua tergantung bagaimana cara kita memakainya mas, kalaupun barang bermerk, tapi kalo pakenya asal-asalan, ya pasti tetap saja cepat rusak.

BTW kalo huruf-hurufnya ilang, di tipe-x aja mas Dwi, hehehe.... Mendinga cuma ilang tulisannya doang, lah keyboard laptop Acer saya malah udah ilang sama tutsnya juga.

Reply
avatar
Patrick Prasetyo delete October 2, 2017 at 7:40 AM

Haha Keren, tergantung yang make juga sih menurut saya. Kebetulan saya juga masih keyboard murah meriah, meskipun sebenarnya pengen upgrade ke yang lebih maknyuss buat ngetik.

Reply
avatar
Buret mrj delete October 4, 2017 at 6:37 AM

keyboardnya sama seperti saya mas, klo saya ditempelin kertas terus diselotip, supaya keliatan, wkk

Reply
avatar
Abdul Muhajir delete October 5, 2017 at 8:31 AM

keyboard ini kalau sudah agak lama dipake ngetik biasanya tombolnya longgar longgar kang, menurut pengalaman saya sih ( karena dipakai main game juga haah)

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 5, 2017 at 10:06 AM

Enakan Brisik mas jadi rame pas ngetik jadi nggak ngantuk

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 5, 2017 at 10:08 AM

Biarin aja mas biar ahli ngetik 10 jari tanpa lihat he he he

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 5, 2017 at 10:10 AM

Namanya juga bloger irit modal maunya yang murah tapi awet sisanya bisa beli kuota....

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 5, 2017 at 10:12 AM

Wah jadi nggak ori lagi dong pas pake make up nggak sedap dipandang wkkkkk...

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete October 5, 2017 at 10:14 AM

Kalau saya sih masih enak dipakai mas dan sensasinya loh mas...pas ngetik ada suaranya tak tik tak tik....

Reply
avatar
Bimo Aji Widyantoro delete October 15, 2017 at 12:12 PM

sama persis dengan keyboard saya di rumah. Emang awet banget tuh, saya saja udah pake 3 tahun ini dan masih sehat wal afiat

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement