Skip to main content

Polytron PHT 138 C Home Theater Harga 1 Jutaan

MEDIAKOMPILASI.COM – Apakah Anda sedang mencari perangkat Home Theater dengan harga 1 jutaan? Polytron Home Theater PHT 138 C bisa menjadi pilihan. Harganya cukup terjangkau tapi tetap dilengkapi dengan fitur perangkat home Theater standar 5.1. Cukup memadai untuk menikmati film ala Bioskop rumahan.
Polytron PHT 138 C

Sebuah sistem speaker layak disebut Home Theater jika memiliki 5 spekaer dan 1 Subwoofer. Polytron PHT 138 C Sudah dibekali dengan 5 speaker satelit berkekuatan masing-masing 5 watt RMS dan sebuah Sub woofer berkekuatan 30 Watt Rms. Dengan spesifikasi speakernya saya rasa cukuplah untuk menikmati film diruang keluarga Anda.

Baca Juga :
Mencari Wireless Headset Jangkauan Jauh? Headset Plantronics Savi 440 Bisa Menjadi Pilihan
Kenapa Harga TV Polytron Bekas Lebih Murah Daripada Barang Barunya?

Dentuman Bass nya akan terasa berbobot dan treble yang jernih karena dukungan equalizer didalamnya. Anda bisa mengataur nada rendah serta trebelnya dengan fitur equalizer ini. Meski desainnya minimalis namun firunya tak kalah menarik.

Dengan dukungan Single Disk Front Loading yang mampu memutar DVD, SVCD, VCD, CD, MP3, MPEG4, JPEG membuat perangkat ini multifungsi memutar video Oke mutar Musik juga Oke. Jadi Anda tidak perlu membeli perangkat audio lain. Apalagi dengan dukungan koneski USB 2.0 Semakin menunjukkan kalau perangkat ini multimedia atau serba bisa.

Menariknya lagi Polytron PHT 138 C sudah dibekali teknologi Polytron Flash RIP yang mampu mengcopy file musik dari CD ke USB dengan format Mp3. Untuk urusan koneksi outputnya sudah dilengkapi dengan koneksi digital HDMI jadi lebih mudah untuk dihubungkan dengan perangkat lain seperti Televisi.

Dengan balutan warna hitam khas Polytron membuat Polytron PHT 138 C cocok dipajang diruang keluarga Anda. Modelnya yang minimalis membuat harganya terjangkau. Berdasarkan informasi dari situs marketplace Polytron PHT 138 C ini dibanderol Rp.1.299.000


Untuk informasi spesifikasi lengkapnya silahkan hubungi dealer atau pelapaknya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar